Senin, 21 Oktober 2013

Syahrini Pakai Kostum Dari Bulu Burung Rontok


Gudang BurungSyahrini mengaku telah dibayar mahal untuk konser tunggal di Marina Bay, Singapura, beberapa waktu lalu. Karena itu, dia rela mengenakan pakaian dengan harga selangit.

"Pemilihan baju pun karena dibayar cukup mahal. Aku pakai dengan harga yang sebelumnya belum pernah aku pakai. Aku bawa enam baju, tapi total ada empat. Ada Hengki Kawilarang desainernya," ungkap Syahrini ditemui di MNCTV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.

Pelantun "Sesuatu" ini menjelaskan, salah satu busana yang digunakannya di Singapura memakai 5.000 bulu dari burung merak dan kasuari. Bahkan, dia rela datang langsung ke tempat penangkaran burung-burung tersebut untuk mengambil bulu-bulu yang sudah rontok. 

"Temanya angka lima. 5.000 bulu burung Merak. Jangan disalahartikan. Aku dan Hengki khusus datang ke penangkaran, dan aku mengambil bulu merak jantan yang rontok ya. Begitupun dengan bulu kasuari. Kita pilih burung asal Papua, Irian, agar mewakilkan touch of Indonesia," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar