Senin, 13 Mei 2013

Bertemu Kakatua Setelah Pisah 5 Tahun


Gudang BurungPerceraian tidak hanya memisahkan dua orang yang berpasangan, tetapi juga orang dengan hewan kesayangan. Mike Taylor sangat senang dapat bertemu kembali dengan burung kakaktua kesayangannya setelah lima tahun berpisah. Burung itu dijual mantan istrinya ketika mereka bercerai. 

”Saya sudah mencarinya ke mana-mana selama ini,” ujar Taylor.

Burung yang diberi nama Love Love itu tidak sengaja ditemukan salah seorang temannya, Steven Campbell. Campbell sedang berkunjung ke tempat penampungan kakaktua di Butte, Montana, dan mengenali burung kesayangan temannya itu. Taylor tidak begitu saja percaya dengan temuan Campbell itu sampai pada akhirnya dia menghubungi pendiri tempat itu, Lori McAlexander.

McAlexander pun hanya memiliki sedikit informasi tentang burung itu. Dia hanya tahu salah satu mata burung itu buta, suka mengatakan ”love love”, dan suka main petak umpet. Burung berusia 25 tahun itu diserahkan ke penampungan, beberapa tahun lalu, setelah mematuk seorang perempuan. Ketika itu, Love Love mematuk perempuan itu dan menyebabkan luka serius.

Taylor pun pergi ke tempat penampungan burung itu. Ketika bertemu, tampaknya Love Love mengenali tuannya. Dia segera bermain-main dengan Taylor. ”Pertemuan itu sangat menyentuh, dia tidak melupakan saya,” kata Taylor senang.

0 komentar:

Posting Komentar