Senin, 29 Juli 2013

Sarang Walet Mampu Tunda Penuaan Dini



Gudang Burung Sarang burung walet diketahui memiliki khasiat yang baik bagi tubuh, karena kandungan protein yang terdapat di dalamnya. Uniknya lagi, sarang burung walet ternyata juga penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bagi wanita.

Sudah lebih dari 500 tahun, sarang burung walet secara traditional dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Efek mendinginkan yang didapatkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh dan menjaga kadar air di dalam kulit sehingga kulit menjadi lembab dan tetap mulus.

"Setelah penelitian yang dilakukan di Thailand, sarang burung walet diketahui juga membantu untuk mengurangi sesak pada pernafasan. Oleh karena itu,BRAND'S Bird's Nest memberikan kemudahan bagi wanita modern yang mempunyai segudang kesibukan untuk tetap dapat dengan mudah menikmati khasiat sarang burung wallet dalam kemasan botol," ungkap Agnesyah Budiyanti, Marketing Manager PT. Cerebos Indonesia, saat berbincang denganOkezone di restoran Kembang Goela, Jakarta, Jumat.

Diungkapkan Agnes, produk sarang burung walet ini hadir dalam kemasan botol dan mempunyai tujuan untuk mengajak wanita Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya dari dalam. Menurutnya, wanita harus mengerti pentingnya menjaga keremajaan kulit terutama bagi mereka yang memasuki usia 30.

"Pada usia 30, biasanya kondisi kulit wanita pada usia ini masih dalam kondisi terbaiknya. Tapi wanita harus bersiap untuk menjelang melambatnya proses regenerasi kulit saat memasuki usia 40 tahun. Kehadiran BRAND'S Bird's Nest membantu dan mengerti kebutuhan tersebut. Minuman ini tidak hanya untuk wanita tapi bisa juga untuk anak-anak serta pria," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar