Selasa, 20 Agustus 2013

Burung Nuri Tertinggal di Pesawat


Gudang Burung  - Jaket, buku, atau ponsel mungkin adalah barang-barang yang paling sering tertinggal di pesawat. Tapi bagaimana kalau yang tertinggal adalah burung nuri, kaki palsu, atau gaun pengantin?
Situs pencarian Skyscanner melakukan survei tentang benda-benda paling aneh yang ketinggalan di 
pesawat. Survei ini dilakukan terhadap 700 awak kabin internasional di lebih dari 83 negara yang punya pengalaman menemukan benda-benda aneh tersebut.

Beberapa di antaranya adalah hewan peliharaan seperti burung elang, katak, kura-kura, serta seekor burung nuri. Ada pula gigi palsu, pakaian dalam, bola mata dari kaca, juga sebuah kaki palsu.

"Kalau ketinggalan buku, pena atau kaca mata itu sudah biasa. Tapi menemukan benda-benda aneh nan ajaib yang tertingal pastinya menjadi hiburan tersendiri bagi para awak kabin," tutur Manajer Pengembangan Pasar Skyscanner untuk Indonesia, Tika Larasati dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (20/8/2013).

Hampir seperempat (24%) awak kabin mengatakan, mereka pernah menemukan paspor di pesawat. Angka tersebut lebih besar dibanding telepon genggam (23%) dan buku (21%).

Berikut benda-benda aneh yang ditemukan awak kabin di pesawat:

1. Burung nuri
2. Bola mata dari kaca
3. Kaki palsu
4. Sekantong pasir
5. Selop kayu
6. Ikan kering
7. Sepatu
8. Gaun pengantin
9. Sekantung berlian
10. Sekantung bawang putih
11. Rambut palsu
12. Borgol
13. Alat musik double bass
14. Sebutir telur (tanpa kemasan)
15. Katak
16. Pakaian dalam
17. Ajakan tertulis untuk menikah

0 komentar:

Posting Komentar